Breaking News

Monday 27 July 2015

Bikin Mantanmu Menyesal Putuskan Kamu

Ketika  putus cinta, pastilah rasanya sakit. Apalagi jika alasan putus tersebut tidak jelas dan datang sepihak. Namun hal itu jnganlah membuat terlarut dalam kesedihan berkepanjangan karena masih ada cinta lain yang menunggumu di luar sana. 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk cepat move on ataupun untuk menikmati masa-masa sendirimu setelah putus dan bisa jadi membuat mantanmu menyesal memutuskanmu.


Jangan terlihat galau
Usahakan setiap kali kamu putus cinta jangan pernah melihatkan kegalauan kamu didepan mantan. happy saja, dan jalani dengan santai hari-hari kamu. pastikan kamu selalu terlihat bahagia ketika tak lagi bersamanya. Dengan cara ini sangat ampuh untuk membuat mantan menyesal telah putus dengan kamu.

Perbaiki penampilan

Cobalah untuk mengubah penampilan, berikan perubahan yang terbaik pada penampilan kamu agar sang mantan ketika melihat kamu merasa terpukau dan merasa menyesal telah putus darimu. jangan ganti penampilan dari segi pakaian saja tapi ganti juga penampilan tatanan wajah agar terlihat lebih merona dan bahagia selepas tidak lagi menjalin hubungan dengannya. Dengan cara ini dijamin sangat ampuh membuat mantan ternganga melihat kamu dan berkata “jika waktu bisa diputar kembali, aku ingin tetap bersamanya”. Eits tapi ingat jangan ganti penampilan yang berlebihan ya, bukannya malah membuat mantan menyesal malah membuat mantan tambah merasa muak melihat kamu.

Bersikap baik ketika 
bertemu
Putus bukan berarti menjadi musuh. Jika ada momen yang mengharuskan kalian bertemu kembali setelah putus, tunjukkan sikap baik padanya. Tak perlu menghindar atau memasang muka jutek, apalagi membahas masalah lalu. Atur senyum, sikap, dan tutur kata. Ngobrol dengannya secukupnya, setelahnya tinggalkan dengan sopan. Sikap yang demikian mencerminkan sosok wanita dewasa modern yang mengagumkan. Itu bisa jadi pukulan telak untuknya.    

Gunakan Sosmed

Bukan untuk menulis status sumpah serapah menjelek-jelekan si dia, apalagi untuk bikin dia cemburu dengan mengunggah foto mesra kamu dengan cowok lain. Melainkan untuk menunjukan setiap momen yang sedang kamu lakukan. Misalnya, mengunggah foto dengan teman se-geng saat lagi hangout atau berlibur bareng, dan sharing momen happy kamu lainnya. Dijamin si dia bakal keki melihat kamu yang semakin eksis setelah kepergiannya. 

Jangan umbar kemesraan

Jika Anda berpikir memanas-manasi mantan adalah cara yang tepat untuk membuat si dia menyesal, kamu salah. Nggak semua cowok akan cemburu melihat kemesraan kamu dengan cowok lain setelah putus darinya. Sikap itu justru akan dipandang kekanakan olehnya. Bisa-bisa dia malah makin ilfeel pada kamu. 

Membuka hati

Pasca putus dari mantan cobalah untuk membuka hati untuk orang lain, jangan pernah mengingat tentang mantan yang pasti jalani kehidupan kamu yang sekarang dengan happy. Ketika kamu sudah bisa membuka hati untuk orang lain dan menjalin hubungan baru dengan oranglain maka kemungkinan mantan akan menyesal telah meninggalkan kamu secapat itu. 



No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. :) Silahkan tinggalkan jejak Sobat dengan cara berkomentar di postingan ini.

Komentar Sobat akan bermanfaat bagi saya untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik lagi.
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Dilarang menyisipkan iklan, Sara, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Terima kasih.
Salam CilkUn ^_^

Designed By