Breaking News

Thursday 18 September 2014

Cara Membuat Pesan Formulir Komentar pada Blogspot Terbaru

Pesan formulir komentar pada blog biasanya untuk memberi tahu supaya para komentator lebih tertib dalam berkomentar sesuai aturan yang dibuat pemilik blog. Letak pesan formulir komentar tersebut akan muncul diatas kotak tempat mengisikan komentar.

Sebenarnya sih cara ini sangat mudah karena hanya memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh blogger.com. Tapi bagi kamu yang masih baru belajar, masih belum tahu atau masih bingung di sini saya mau bagikan artikel buat semua sobat  CilkUn.

1. Masuk ke akun Blogger Sobat
2. Pilih menu Setelan, kemudian pilih sub menu Pos dan Komentar



3. Kemudian pada Pesan Formulir Komentar klik Tambahkan 


4. Kemudian tulis pesan yang akan ditampilkan dan jika sudah klik Simpan


Sekian artikel saya tentang Cara Membuat Pesan Formulir Komentar pada Blogspot Terbaru. Baca juga artikel saya yang lain tentang "Cara Mengganti Judul dan Deskripsi pada Blogspot". Terimakasih telah berkunjung ;)


2 comments:

  1. Mantab, terima kasih tutorialnya



    Semoga tambah sukses

    ReplyDelete
  2. Terima kasih juga ya sudah berkunjung, semoga kamu juga tambah sukses.
    Salam Cilkun ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. :) Silahkan tinggalkan jejak Sobat dengan cara berkomentar di postingan ini.

Komentar Sobat akan bermanfaat bagi saya untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik lagi.
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Dilarang menyisipkan iklan, Sara, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Terima kasih.
Salam CilkUn ^_^

Designed By