Breaking News

Sunday 21 September 2014

Cara Mengganti Favicon/Icon Blogger pada Addres Bar 2014

Hai sobat cilkun, Buat kamu yang mungkin masih belum paham bagaimana cara mengganti favicon/ Icon Blogger dengan gambar pilihan sobat sendiri, Kali ini saya akan tuliskan artikelnya tentang "Cara Mengganti Favicon/Icon Blogger pada Addres Bar". Caranya mudah, karena hanya tinggal menfaatkan fasilitas yang sudah ada di blogger.

1. Login ke akun blogger kamu, kemudian masuk ke halaman Dasbor.
2. Setelah masuk dasbor, pilih menu Tata Letak



3. Kemudian klik Edit pada Favicon



4. Setelah klik edit akan otomatis muncul jendela baru, kemudian klik Pilih File

6. Kemudian pilih gambar yang akan sobat jadikan icon
5. Jika sudah, kemudian klik Simpan

selamat mencoba dan lihat hasilnya.

Sekian artikel saya tentang ""Cara Mengganti Favicon/Icon Blogger pada Addres Bar"". Baca juga artikel saya yang lain tentang Membuat Twitter Terbang di Blog.Terimakasih telah berkunjung ;)


4 comments:

  1. caranya simpel sekali ya mbak..saya sudah mencoba, terima kasih sudah share :)
    eh ketemu di blog juga kita mbak :)

    ReplyDelete
  2. Hadeeh, padahal blogku jelek gini ... dan pastinya kamu udah bisa tanpa mempraktikan tutorial saya .... #JadiMalu :$

    ReplyDelete
  3. keren dan mantap dah tipsnya
    http://acemaxs31.com/obat-migren-tradisional/

    ReplyDelete
  4. Oke, Thanks sudah berkunjung :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. :) Silahkan tinggalkan jejak Sobat dengan cara berkomentar di postingan ini.

Komentar Sobat akan bermanfaat bagi saya untuk bisa membangun blog ini menjadi lebih baik lagi.
- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Dilarang menyisipkan iklan, Sara, link aktif, promosi, dan sebagainya.

Terima kasih.
Salam CilkUn ^_^

Designed By